close

Artis Cantik ini Akhirnya Memutuskan Melepas Hijab

artis melepas hijabwarung-bisnis-online.blogspot.com - Artis Cantik ini Akhirnya Memutuskan Melepas Hijab - Ketika seorang wanita pada kesehariannya tidak mengenakan hijab, kemudian ia memutuskan untuk berhijab maka banyak orang yang mendukung dan mengatakan hal hal yang baik. Apalagi wanita tersebut adalah seorang artis, dimana artis itu ditonton jutaan orang maka harus menjadi tauladan bagi banyak orang. Namun bagaimana jika sebaliknya para artis tersebut memutuskan untuk melepas hijab atau jilbab mereka? berikut ini 5 Artis Cantik ini Akhirnya Memutuskan Melepas Hijab - Lalu siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari Gladis .co, inilah dia 5 artis cantik yang akhirnya memutuskan melepas hijab.

1. Marshanda
Artis Cantik ini Akhirnya Memutuskan Melepas Hijab
Marshanda yang sudah lama memakai hijab sejak tahun 2009 , kini ia memutuskan untuk melepas hijabnya dan hanya sebagai alasan privat bagi diri sendiri. Hal ini membuat banyak natizen berkomentar negatif terhadap Marshanda . Bahwa Marshanda dikatakan sebagai wanita labil dan memiliki penyakit kejiwaan. Dan tampaknya kini Marshanda lebih punya kehidupan baru setelah melapaskan hijabnya dan telah tersebar di berbagai media berita.

2. Dewi Hughes
Dewi Hughes ini juga termasuk artis cantik yang akhirnya memutuskan untuk melepas hijab. Dewi Hughes yang dulunya berpenampilan tertutup dengan hijabnya, kini lebih terbuka dan sering menggunakan turban di kepalanya. Dewi memutuskan untuk melepas hijab akibat keinginannya sendiri bukan orang lain dan telah mendapatkan persetujuan dari suaminya jika hijabnya digantikan dengan turban.

3. Tya Subiakto
Tya Subiakto juga merupakan artis cantik yang akhirnya memutuskan untuk melepas hijabnya. Walaupun keputusan ini membuat banyak orang kecewa , namun ini sudah keputusan Tya sebagai bentuk protes kepada bapaknya yang telah berpoligami.

4. Trie Utami
Trie Utami yang lama menutup auratnya dengan hijab ini lebih memutuskan untuk melepas hijabnya kerana keinginannya sendiri. Namun, pada saat itu ia sedang bercerai dengan suaminya. Banyak orang mengira bahwa ia melepas hijab karena kasus perceraian tapi Trie membnatah soal hal itu.

5. Septy Sanustika
Septy Sanustika memutuskan untuk melepas hijabnya demi kariernya yang bertujuan untuk menafkahi keluarganya akibat suaminya ditangkap oleh KPK. Dengan melepas hijabnya ini ia mengaku bisa manggung dan mendapatkan tawaran yang besar untuk menghidupi keluarganya.

Demikian informasi dari warung-bisnis-online.blogspot.com tentang artis yang melepas hijab. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
0 Komentar untuk "Artis Cantik ini Akhirnya Memutuskan Melepas Hijab"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top